CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 06 September 2008

Tarawih Keliling kan TARLING, kalo Subuhan Keliling ? ? ? masa BULING ? ? ?

wakakakakaka. . kejadian ini dimulai sejak hari ketiga puasa (hehehe, 2 hari pertama, gw blom ke mesjid).......gini neeeh, hari ketiga puasa, gw ma keluarga + pembantu gw suda menyelesaikan sahur... menunggulah kita buat azan maghrib eeh, Subuh (masa baru sahur uda buka lagi, wakakakakakak).... ngantuk gag yah gw waktu itu (lupaaaa). . . .hehehehehhe. . . .truz, azzan subuh berkumandang deee . . . . . dan dengan sedikit nyawa yang masih tersisa, gw pergi ke tempat wudhu humz gw. . . . .dan TAraaaaaa . . . . .gw kembali menjadi cowok ganteng nan rupawan lagi deeeh. . . . . . . dan, gw pun bersiap pergi ke mesjid (ganti kaos doank, dari putih lusuh jadi merah muda nan imut..wakakakakakakakakakakak)... finally, gw ma pembantu gw (ini neh, soulmate setia gw ke mesjid) keluar dari humz. . . wuuuuuz wuuuuuz. angin pagi berembus . . . . haaah haaaah. . . . . . . . . . .kedinginan gw. . .tapi, dengan jiwa petualang yang tinggi, serta dedikasi yang sejumpit, gw berangkat ke mesjid... nah, skarang gw bingung, di kampung gw, masjid tu ada banyaaaak (maklum, alim2 gini)..jadi, gw berinisiatip buat ngeputerin mesjid di kampung gw satu demi satu. . . .ahahahahahahahahahahahaha. . . . . .Ok Ok, tujuan pertama adalah masjid Ijo yang terletak agak nylempit, tapi deket ama humz gw. . . .hahahahahahahahahahahaha. . . . . tau gag, dulu, mami gw nyebut mesjid itu mesjid LDII. .hehehehehehehhe. . . nah, akirnya, dengan penuh perjuangan, gw nyampe di masjid itu. . . . wohooo .. bener2 ijo cat nya. . . . . . . . . wikikikikikikikikiki. . .solaat aah.. .. .. .. selesai solat, gw masih duduk bentar ama zikir n berdoa gituu. . . . .sambil nunggu kutbah. tapi, lama gw duduk, kok gag ada yang berdiri buat kutbah, adanya malah orang-orang berbaju koko yang berdiri lalu ninggalin mesjid ? ? ? ? ? ? ? loo loo ? ? ? ? jadi deh, daripada bengong, gw ikutan keluar. . .hehehehehehehehehehehe. . .pulang deh gw ma pembantu gw ke humz. . .wkakakakakakakak. .

itu kan subuhannya, gimana dengan tarawih nya ? ? ? sayang (ceileee), gw gag berangkat.......eheheheheeheheheehhee. . . . . . . . . . .


hohohohohohoho, kembali sahur lagi. . . . (ni hari keempat kand ?). . .gw uda selesai sahur, dan gw pun kembali bersiap ke mesjid lagi. (alaaah, urutannya, sama kayak yang diatas, yang bla bla bla, lalu menjadi ganteng..wakakakakakakakakakak). . . . . . nah, sekarang, gw berambisi (cueileeee) subuhan di mesjid gede deket pasar kleco nan elit. . . .nah, pas lagi OTW kesana, eeeh, uda pada komat. . hehehehee. . . jadi deh, gw kelimpungan nyari mesjid alternatif. . .hahahahaha. .untung gw ma pembantu gw sempet ngliat ada sesosok bayangan putih (cewek make rukuh laah, masa setaan pocong. . hehehehe) jalan ke arah jalan setapak yang kecil, berbatu, curam, gelap (hehehe, lebay). nah, gw mutusin buat ikutan aja.. .. .. tapi, begitu gw ikutin, tu cewek ngilaang . .HAH ? ? ? dan gw pun tersesat diantara 2 pilihan jalan yang beraaaaat(wkaakaka, maksud gw, pertigaan, tapi, pertigaanya sereeem, gelaap, mana kecil nan sepiiiii). . . nah, gw kebingunan tuh disana, gw milih kanan, sedang pembantu gw kiri. . nah lo ? ? ? ? masa berpisaaah? ? ?tidaaaak . . .jangan pisahkan kami disini > > wikikikikikikikik. . . .untung aja looow. . . .(anak baek emang slalu ditolong), ada bapak-bapak lewat, n dia juga maw ke mesjid. . . so, gw ngikutin aja dnk ! ! hahahaha. . . . . . .akirnya, gw nyampe juga ke mesjid. . hahahahahah . . (waaah, subuh2 gini banyak anak kecil nya ! ! ! !, salut gw!). . hehehehehe. o ya, di mesjid ini (warnanya putih kalo gag salah, maka, kita sebut aja si putih), ada kutbahnya ! ! tapi, lamaaaaaaa bangeet , skitar 10 menit. . . . .hohohohohohohohohohohohoho . . . . . . (kebangetan lo!). .hahahaha, akirnya, setelah selesai, gw ma pembantu pingin nyobain sensasi lain. . . .dan qt pulang lewat jalan yang laen. . tapi,, hwaduu, sumpah, gelaaap bangeet. . .mana ada pohon jati nya, sungai juga, dan rumah-rumah kumuh gitu. . . .sereeeem . .gelaaaap . . untung, qt tetep nyampe rumah . . .hahahahahahaahahahahaha. . .


sekarang, tarawih nya yah ! ! ? ? ? ? ? ?
(ntar aja yah, gw capek neh nulis nya ! !) . . . . wakakakakakakakakakak

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ngentot aja loe